Thursday 9 February 2017

Kekurangan Cristiano Ronaldo, Mungkin Dia Tidak Mengerti Cara Menyamar, Hasilnya Parah!

Ballon Hijau - Cristiano Ronaldo mungkin tidak sesempurna yang kita kira, dia pemain bola yang hebat, tapi kalau soal penyamaran, hasilnya mengerikan


Cristiano Ronaldo seperti monster dalam penyamarannya. Please deh, ini bukan Halloween - gq.com

Hal yang dia lakukan ini wajar, seorang bintang butuh liburan tanpa kerumunan banyak orang, terlebih laga Tandang Real Madrid vs Celta ditunda, CR7 menghabiskan waktu untuk refreshing.

Alih-alih menyamar agar tak diketahui orang, tapi topeng yang ia gunakan terlihat aneh/ anti mainstream, terlihat seperti manusia serigala.
Kalo manusia serigala di Twillight sih keren, kalo CR7 mah hancur, wignya sangat jelek.

Baca Juga: Pemain Terbaik La Liga Spanyol Sepanjang Masa Menurut CIHEFE, hasilnya Mengejutkan

Penulis bukan sombong mengatakannya tidak tahu cara menyamar, tapi setidaknya jangan berlebihan, bisa-bisa membuat anak-anak takut, diusir orang, dikira perampok ditoko dilihat dari CCTV.


Gak gitu juga kali Do..!

Nah, orang pihak keamanan suruh buka paksa tu topeng, yah, ketahuan deh, orang ribut, gak jadi liburan tenang.

Menurut GQ.com dimana berita dan foto bersumber, katanya Ronaldo akan jalan-jalan ke Disney Land bersama anaknya. Walau menyamar tapi tetap otot yang kekar tak bisa disembunyikan, mungkin sangat aneh bagi orang sekitar, Ini Bukan Halloween.

Kalau CR7 tidak bisa menyamar sama sekali, saya jadi teringat dengan penyamarannya pada pertengahan 2015 lalu menjadi gelandangan dengan bermaksud memberikan kejutan pada fans.



Kalau penyamaran kali ini saya bilang sukses, mungkin saat jadi gelandangan memang sudah terencana dengan matang.

**Baca Juga: Kelebihan Ronaldo dibandingkan Messi, ini usacapan CR7

Jadi teringat kata orang bijak, dibalik kekurangan ada kelebihan. Positif saja, walau tak bisa menyamar dengan baik, dia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik.

No comments:

Post a Comment